Karya Siswa Semester 2

Materi kelas 8 masih meneruskan semester 1. Pertemuan pertama mereka belajar menggunakan efek Envelope pada program pengolah grafis. Efek envelope ini bisa digunakan untuk objek berupa teks atau gambar. Di pertemuan ke-2 mereka belajar membuat kartu nama. Di pertemuan ini mereka belajar menggunakan efek Contour pada objek teks. Dan pertemuan ke-3 masih bermain dengan efek Contour namun pada objek berupa gambar serta menggunakan efek Trim. Minggu ini adalah pertemuan ke-4. Hmm, tema apa yang cocok kira-kira ya?

Oya, berikut ini adalah beberapa contoh karya siswa kelas 8 untuk semester genap.

karya-nathania-arizky-83-latihan-117 reza-8-4-latihan-11

annisa-kelas85-lat12psd desti_8-5_lat-12

4 thoughts on “Karya Siswa Semester 2

  1. Shasya Pashatama

    kelas 8 itu berarti jaman kita dulu kelas 2 sms yah?
    udah segini bisa bikinnya.
    hua… jago juga. pake efek countour yang aku juga ngga ngerti, hehe….

    hmm, kelas 2 sms dulu, kerjaanku cuma maen sepatu roda sana sini lho 🙂

    Reply
  2. Enggar Post author

    Lala: Wah, khawatir euy, kok Lala belum ngerti ya? Berarti nggak berhasil jadi guru nih aku 🙂
    Shasya: Yup, betul Tsa. Kelas 2 SMP. Masih maen sepatu roda nggak sekarang? 😉

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.