Lomba Poster

Seperti biasa, selesai lomba biasanya saya bersama murid-murid mendiskusikan hasil karya mereka. Saya ingin tahu pendapat mereka. Bukan untuk membandingkan karya mereka dengan yang lain tapi saya ingin anak-anak belajar dari karya rekan-rekan  lainnya. Langkah itu saya ambil juga dengan maksud untuk memotivasi mereka. Kalau kawan mereka di luar sana bisa maka mereka pun juga bisa.

Nah, sesuai janji untuk murid-murid saya, berikut ini adalah hasil karya peserta lomba poster dengan tema ‘Perbedaan itu Indah.’ Kalian bisa menyimpan dan mempelajarinya. Dan seperti telah kita diskusikan bersama tadi, kenali kelemahan dan kekuatan kalian. Menang dan kalah itu tidak penting. Jadikan kekalahan sebagai kekuatan untuk terus belajar. Dan kelak kalian pasti lebih baik. For my student, i’m really proud of you.

Untuk rekan, meniru iklan kampanye pemilu :), poster mana pilihan Anda? Kalau bisa sih tuliskan juga alasan Anda dan kriteria nya (bisa karena teknik, relevansi tema dan pesan, pilihan gambar dan lain-lain).

update: lupa tanya juara 2 nya siapa. Menyusul kalau tak malas mengedit 🙂

Here it is…

 

7 thoughts on “Lomba Poster

  1. Enggar Post author

    Bang Aswi: Sudah saya besarkan. Saya ganti dengan thumbnail saja. Mudah-mudahan di-load-nya nggak lama ya.
    Al: nggk keliatan Al?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.